[Latest News][6]

Artikel
Dentistry Ebook
Medical Ebook

Gadget Cangih Untuk Rumah yang Futuristik

Gadget telah menhadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari seperti HP yang telah menjadi candu bagi sebagian orang terutama kalangan remaja. Seiring kemajuan teknologi, kini gadget telah hadir dengan konsep baru yang dibuat oleh desainer-desainer muda yang inovatif dan kreatif. Inovasi itu muncul untuk mneyelesaikan masalah dan kekurangan dari produk yang lama. Selain lebih canggih, gadget-gadget sekarang ini tampil dengan desain yang sangat indah.

Selain gadget seperti HP, mash banyak gadget-gadget lain diantaranya gadget yang dipasang di rumah untuk membuat rumah Anda menjadi lebih “modern”. Berikut ini adalah beberapa gadget yang harus Anda miliki untuk membuat rumah Anda menjadi lebih futuristik.


TV Transparan



TV transparan yang di desain oleh Michael Fribe merupakan sebuah perpaduan tteknologi antara LCD konvensional dan teknologi TOLED terbaru. Kombinasi tersebut menghasilkan layar yang tidak transparan dan mampu menghasilkan gambar yang sangat jelas dengan full contrast range.

Floor Plan Light switch
Pernakah Anda memiliki masalah saklar mana yang tepat untuk menyalakan atau mematikan lampu yang dinginkan sedangkan jumlah saklarnya banyak? Taewon Hwang hadir dengan  ide hebatnya dengan mencipatakan saklar lampu yan akan meninjukkan lampu apa yang Anda sedang nyalakan atau matikan.



The AURA Lamp
The AURA lamp ini sekilas tampak seperti piring terbang UFO.AURA lamp ini menerangi ruangan dengan tekstur tenunannya yang khas. Lampu ini dibuat oleh Océane Delain and Béatrice DurAndard  dari Perancis silahkan kunjungi situsnya disini.


Panel Dinding Berdimensi


Orang-orang masih kurang familiar dengan panel dinding 3D. Saya tak tahu kenapa, padahal panel ini memberi rasa nyaman dan indah bagi sebuah ruangan dengan bentuknya yang unik menhasilkan penataan cahaya dan bayangan yang indah.Panel ini dapat diletakkan di toko, restoran, kantor dan berbagai tempat usaha lainnya karena bentuknya yang unik memberikan kesan indah dan futuristik.
The RIMA lamp

Lampu RIMA adalah salah satu lampu unik yang tak ada duanya. Lampu ini memiliki desain yang unik dan fitur yang menarik yang memungkinkan Anda untuk mengatur arah cahaya lampu melalui empat cincin yang melekat di ujung lampu. Lampu buatan Matthias Pinkert ini memiliki sensor untuk mengontrol suhu, intensitas cahaya, arah cahaya dan warna.




Lampu Pouring Light

Seperti namanya, lampu ini bentuknya seperti cairan yang dituangkan dari sebuah gelas. Lampu unik dan menarik ini tentunya akan terjual dengan cepat jika Anda menjualnya ditoko Anda. Lampu ini dibua oleh Yeongwoo Kim. Lampu ini menggunakan lampu LED yang dipasang pada gelas dan dengan bantuan phosphorescence pada bagian “air”. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situs resminya disini.





Gagang Pintu yang Bisa Mensterilkan DIrinya Sendiri

Gagang dari sebuah pintu adalah bagian yang paling kotor selain HP dan WC, karena orang pasti akan selalu memegang gagang pintu ketika akan membukanya.Tapi, kita tak akan mengetahui berapa banyak bakteri yang terdapat dari tangan orang tersebut pada saat memegang gagang pintu. Tapi dengan menggunakan gagang pintu ini, anda tak perlu khawatir. DI ujung gagang pintu dipancarkan sinar ultraviolet ke seluruh sisi gagang pintu ketika sedang tidak digunakan.





Senzo Nightlight

Pernakah Anda bangun ditengah malam tapi tak bias menemukan saklar?
Katakan sampai jumpa pada hal tersebut dengan menggunakanSenzo nightlight atau lampu malam Senzo. Dengan menggunakan lampu Senzo nightlight, Anda tak perlu mencari saklarnya, tapi cukup menyentuh lampunya, tentunya Anda tak mungkin lupa dengan posisi lampu bukan? Lampu malam ini dibuat oleh Soledad Clavell and Marcos Madia.





Perapian Electrolux

Perapian ini ini dibuat oleh Camillo Vanacore untuk Electrolux sangat ajaib karena proses transformasainya pada saat off ke on, dari kolom keramik opaque ke transparan


Eco Cleaner

Iklan cukup beberapa tetes cairan pencuci piring dari salah satu merek cairan pencuci piring masih kalah dibanding gadget yang satu ini. ECO Cleaner, demikianlah nama gadget yang dapat mencuci piring dengan bersih dan segar tanpa sedikitpun cairan pencuci piring. Eco Cleaner buatan Electrolux ini membersihkan piring Anda dengan menggunakan gelombang ultrasonik untuk mengionisasi partikel-partikel makanan pada piring dan mengubahnya menjadi kompos untuk tumbuhan Anda. Jadi Anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu tak perlu membeli sabun pencuci piring dan pupuk kompos untuk menyuburkan tanaman Anda.



Document Extractor – Monitor 3 in 1

Memiliki tempat yang kosong diatas meja komputer selalu menjadi masalah bagi semua orang. Tapi, masalah ini telah dipecahkan oleh Byeong Min Choe dengan ide cerdasnya yang mengkombinasikan printer, scanner, dan monitor





Gelas Green Smart

Gelas Green Smart ini memilki teknologi canggih yang mampu menyerap panas dan menyimpannya untuk digunakan pada saat diinginkan.


Jam Alarm iQ

Apakah Anda sering mematikan jam alarm secara tak sengaja ataupun mematikan jam alarm lalu tidur lagi? Dengan menggunakan jam alarm ini maka kemungkinannya menjadi kecil. Untuk mematikan alrm pada jam ini, Anda harus menjawab pertanyaan yang membutuhkan pemikiran Anda.





Dinding Change It!


Dinding Change It sudah menjadi topic pembicaraan di internet dan menarik perhatian banyak orang. Tak ada lampu LED ataupun system digital lainnya. Dinding ini sesungguhnya terbuat dari prisma segitiga sama sisi yang dapat di putar-putar yang memiliki tiga warna berbeda-beda yaitu hitam, putih maupun pelangi. Sekarang hanya terdapat tiga pilihan saja tapi mungkin dikemudian hari akan ada lebih banyak piihan.







Mesin Cuci Orbital

Mencuci pakaian tak pernah terasa semudah ini. Dengan keranjang yang dapat dipisah, Anda bias memasukkan dan mengeluarkan pakaian dengan mudah. mesin cuci ini bukan hanya memiliki fitur yang inovatif. Drum bola bergerak pada dua sumbu mencuci pakaian Anda lebih baik dari mesin cuci lama yang hanya menggunakan satu kapak. Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi disini


Langit-Langit LED (LED ceiling)

Langit-Langit LED adalah sebuah ide cemerlang dari Seo Dong-Hun yang memungkinkan Anda untuk membuat bentuk cahaya lampu pada langit-langit seperti yang Anda inginkan.





LULA (Lung Lamp)

LULA adalah sebuah produk yang mengumpulkan data mengenai kualitas udara di ruangan Anda. Jika terkoneksi ke internet, LULA dapat memproses data kualitas udara di ruangan anda dan memberitahu penyakit dapat mengancam kesehatan anda dan bagaimana cara menghindarinya.


Lampu WAT

Lampu WAT merupakan sebuah lampu canggih yang dapat menyalakan lampu jika anda mengisinya dengan air. Hal itu mungkin terdengar sangat futuristik tapi sistem ini bukanlah hal yang baru dan aneh. Water akan masuk ke baterei hydroelectric untuk menghasilkan reaksi elektrokimia yang meyebabkan lampu dapat menyala. Silahkan kunjungi situs resmi lampu WAT disini



Powertrekk

Powertrakk adalah sebuah charger untuk HP. Keunikan Powertrakk disbanding charger lainnya terletak dari sumber arus listriknya. Powertrekk seperti lampu WAT, baru akan berfungsi jika anda mengisinya dengan cairan berbahan air. mulai dari air kolam, air cucian beras hingga urin. Powertrekk menggunakan cartridge sodium silisida dari SiGNa Chemistry dan cairan berbahan dasar air yang anda pilih untuk membuat hydrogen yang bergerak menuju sel bahan bakar untuk menghasilkan listrik. Satu cartridge dapat digunakan mengisi iPhone sebanyak satu setengah kali. Pengisian untuk satu iPhone tersebut dikatakan memakan waktu satu jam lebih.



Eco Urinal

Eco urinal dibuat untuk menghemat air. Eco urinal di desain agar air bekas cuci tangan digunakan untuk menyiram urin.. Dengan menggunakan Eco urinal, maka kita tak perlu menyiram menggunakan air khusus. Eco urinal juga mengoptimalkan bahannya agar memangkas biaya pembuatan. di bagian atas juga terdapat cermin agar penggunanya dapat melihat keadaan dibelakangnya Eco urinal juga mengajarkan agar ingat selalu mencuci tangan setelah buang air kecil.Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situs ini.









Miranda


Permukaan Ubin ini tak dapat dimiliki oleh semua orang, tapi jika memilikinya tentunya akan menyenangkan. Ubin ini mapu berubah bentuk sesuai keinginan anda dengan cara menggambar diatasnya. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situs dari Giles Miller disini.





WAVE Ultra Sonic Wine Ager And Refrigerator
Pernakah anda ingin mengubah usia wine anda agar rasanya lebih enak? Sekarang anda dapat melakukannya! Desainer Mika Yamamoto telah membuat alat yang menggunakan sistem magnetic cooling yang didasari efek magnetocaloric, dimana memiliki kemampuan unruk memanasi sebuah material ketika dimagnetisasi dan dinginkan ketika di pindahkan dari medan magnet. Alat ini mengeluarkan emisi karbon yang lebih sedikit dan meningkatkan efisiensi energy. dan tentunya mengurangi biaya tagihan listrik.

WAVE Ultra Sonic Wine Ager And Refrigerator - High Tech Gadgets To Give Your Home A Futuristic Look
WAVE Ultra Sonic Wine Ager And Refrigerator 2 - High Tech Gadgets To Give Your Home A Futuristic Look
WAVE Ultra Sonic Wine Ager And Refrigerator 3 - High Tech Gadgets To Give Your Home A Futuristic Look

Pengering Payung Swan

Mengeringkan payung yang basah merupakan masalah klasik yang sering terjadi. Hingga Noh Seon Mi mendesain The Swan Umbrella Dryer

Swan Umbrella Dryer - High Tech Gadgets To Give Your Home A Futuristic Look
Swan Umbrella Dryer 2 - High Tech Gadgets To Give Your Home A Futuristic Look 

+- Water Meter
Banyak orang tak mengetahui berapa banyak air yang mereka gunakan dari sebuah keran air. tapi denga +- Water Meter ini maka Anda dapat melihat jumlah pemakaian air sehingga dapat membatasi pemakaian air.






1Limit Faucet

Keran Air 1Limit tak seperti keran air +- yang hanya memberi tahu jumlah pemakaian air tapi tak membantu Anda mengurangi pemakaian air. Keran Air 1Limit benar-benar membuat anda berpikir dua kali untuk menggunakan air.






Oven iChef+

Dari apa yang telah sering Anda lihat di pasaran, sesungguhnya oven tak user friendly. Tapi oven yang satu ini sangat berbeda. Oven iChef+ bias dibilang seperti sebuah computer, anda bisa memilih resep yang tersedia serta mengatur suhu agar sesuai keinginan anda dan lama memanggang. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situs ini




The Book Light
Produk ini dengan LED yang terintegrasi dalam tubuh plastiknya merupakan produk yang menarik untuk orang-orang yang banyak membaca dan membutuhkan cahaya yang sedikit (mungkin untuk membaca buku rahasia Anda?). Jangan khawatir tentang cahaya yang terlalu terang, menyebabkan Anda dapat menyesuaikannya sesuka Anda.



The Tulip Bath/Shower

Di kamar madi yang kecil selalu adal masalah denga ruang kosong untuk bathtub dan shower. . Tapi dengan menggunakan Tulip Bath/Shower yang di desain oleh Piotr Pyrtek tentunya anda tak perlu pusing lagi. Selain bentuknya yang “tidak makan tempat” Tulip Bath/Shower juga memiliki karakteristik yang membuatnya masuk ke kategori benda mewah seperti fasilitas pemijatan underwater jets dan program pemijatan lainnya.




LG Smart Refrigerator


Kulkas LG Smart ThinQ

Kulkas cerdas yang ini menggunakan French door dan sebuah layar panel LCD dimana Anda dapat melakukan online shopping, mengecek stok toko sayur dan harganya, kalender serta foto. Anda juga bias mengscan sayur-sayuran dan buah-buahan Anda untuk mengetahui jika sudah tua dan mulai membusuk. Semua fungsi ini terhubung dengan smartphone Anda. Anda juga mendapat saran mengenai menu masakan dan mengecek tanggal kadaluarsa. Dengan adanya Smart TV di dalamnya, Anda bisa melihat apa isi kulkas anda dan mengukur indeks massa tubuh Anda dan mengatur program diet. Kulkas ini juga memberitahu anda bila ada masalah teknis yang diketahuinya.

Sumber
http://www.designyourway.net
http://www.auralamp.com
http://www.3dwalldecor.com
http://www.yeongwookim.com
http://www.tiffanyroddis.co.uk
http://www.manonleblanc.com
http://www.gilesmiller.com
http://www.gorenje.com


http://www.ces.cnet.com

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search